Home Berita Umum Pengurus Pusat Erci Bersilaturahmi Dengan Manajemen Pt. Suzuki Indomobil Sales

Pengurus Pusat Erci Bersilaturahmi Dengan Manajemen Pt. Suzuki Indomobil Sales

Penulis Medcen ERCI

Jakarta, Ertigaclubindonesia.orgPengurus Pusat Ertiga Club Indonesia (ERCI) periode 2021-2023 melakukan kunjungan ke Manajemen PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) yang beralamat di Jl. Raya Bekasi KM 19, Jakarta Timur pada Rabu 02 Maret 2022.


Dalam kunjungan ini PP ERCI dipimpin oleh Ketua Umum ERCI, Om Triwin dengan didampingi oleh Om Ronald Billy Wantah (Bidang Legal) dan Om Daniel Siregar (PPRC Wil. Jabodetabek). Kunjungan ini bermaksud menjalin silaturahmi dan hubungan kemitraan yang lebih erat antara ERCI dengan Manajemen PT. SIS selaku Pembina PP ERCI. Sementara Manajemen PT. SIS diwakili oleh Om Doni (Direktur Marketing sekaligus Pembina PP ERCI), Om Yudi dan Om Arief.

Dalam pertemuan ini, dibahas lebih mendalam tentang kemitraan PT. SIS dengan ERCI dan beberapa program kerja serta berbagai macam dinamika yang terjadi. PP ERCI berkomitmen akan meningkatkan hubungan silaturahmi yang sudah terjalin ini dengan turut serta secara aktif dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh PT. SIS.

PP ERCI juga menyerahkan plakat kepada Manajemen PT.SIS sebagai penghargaan atas kemitraan yang terjalin selama ini. Penyerahan Plakat dilakukan oleh Om Triwin (Ketum ERCI) kepada Om Doni selaku perwakilan Manajemen PT.SIS.

“Mudah-mudahan ini akan menjadi langkah awal kedepan yang baik dalam mempererat tali silaturahmi dan hubungan kemitraan yang telah terjalin”. Ucap Om Triwin kepada Medcen ERCI.

Kunjungan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dilobby PT. SIS.

 

900
18540cookie-checkPengurus Pusat Erci Bersilaturahmi Dengan Manajemen Pt. Suzuki Indomobil Sales

Bagikan Ke !

Shares
Baca Lainnya Juga :  Mom's ERCI Chapter Medan Present: Berbagi Sembako di Bulan Ramadhan 1443 H / 2022 M

Related Articles

Leave a Comment

error: Maaf Anda Tidak Kami Izinkan !!