Home Kegiatan Nasional YUK … BERKUNJUNG KE IIMS 2022

YUK … BERKUNJUNG KE IIMS 2022

Penulis Medcen ERCI

Indonesian International Motor Show (IIMS) 2022 sedang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta.  IIMS 2022 berlangsung pada tanggal 31 Maret – 10 April 2022.

Pada pagelaran IIMS 2022 kali ini, SUZUKI meluncurkan varian baru dari Suzuki XL7 yaitu Suzuki XL7 Alpha FF pada tanggal 31 Maret 2022. Seremonial Peluncuran produk baru ini dilakukan secara Offline dan Online.

Hari  Rabu tanggal 6 April 2022, Om Triwin (Ketum ERCI), Om Ramgayo (Chapter Banyumas), Om Danil (Chapter DKI Jakarta), Om Yongki (Chapter DKI Jakarta) dan Om Malik (Chapter DKI Jakarta) mengunjungi IIMS 2022. Dalam kunjungan ini tidak lupa untuk mengunjungi boots ATPM tercinta yaitu SUZUKI. Disana disajikan beberapa acessories kendaraan ERTIGA hingga apparel SUZUKI. Lengkap dengan Kendaraan Suzuki Carry Pick Up yang disulap menjadi MOKO (Mobil Toko), tetapi bagi penulis lebih cocok disebut sebagai MOCA (Mobil Cafe) karena kebetulan display yang tampilkan adalah Coffee Shop.

Dan ternyata jika diantara kita ada yang berminat untuk menyulap Suzuki Carry Pick Up menjadi Toko berjalan bisa hubungi Pihak Suzuki untuk merealisasikannya.

IIMS 2022 kali ini memang unik, karena digelar pada saat awal bulan Ramadhan. Semoga IIMS 2022 dapat menjadi salah satu kegiatan yang dapat mendongkrak perekonomian Negara kita yang sempat lesu karena bencana pandemik Covid-19. 

255
21070cookie-checkYUK … BERKUNJUNG KE IIMS 2022

Bagikan Ke !

Shares
Baca Lainnya Juga :  Ertiga Club Indonesia Siap Sukseskan Jambore Suzuki Club : One For All – Urban Picnic

Related Articles

Leave a Comment

error: Maaf Anda Tidak Kami Izinkan !!