Home Info Kegiatan Gelar Acara Halal Bihalal ERCI Chapter AG Raya, Merajut Silaturahmi Antar Member

Gelar Acara Halal Bihalal ERCI Chapter AG Raya, Merajut Silaturahmi Antar Member

Penulis Medcen ERCI

Kediri, ertigaclubindonesia.org – ERCI Chapter AG Raya beserta seluruh jajaran pengurus dan member menggelar acara Halal Bihalal bertempat di Damar Mas Resto (Lereng Gunung Kelud) Kota Kediri Jawa Timur, Kamis (26/05.2022) dari pukul 10.00 – 14.00 WIB.

Pada acara halal bihalal ini mengangatkan tema “ Merajut Silaturahmi Antar Member ERCI Chapter AG Raya dengan diikuti sejumlah 35 orang member anggota, acara dilaksanakan dengan penuh kegimbaraan serta rasa keguyuban antar sesama member dalam peringatan halal bihalal ini. Tak lupa juga turu hadir perwakilan dari pengurus ERCI Regional Jawa Timur berserta jajaran lainnya untuk ikut serta meramaikan acara tersebut.

Dalam acara ini bertujuan untuk tetap menjaga silaturahmi antara member dan sekaligus menjadikan moment setahun sekali sebagai tradisi di bulan Syawal dengan membuat acara Halal Bihalal, Ucap Ketua ERCI Chapter AG Raya Om Mubin ID ERCI 5435.

Di akhir acara tersebut diadakan bersantai ria dengan menyantap hidangan yang ada serta diakhiri dengan sesi foto bersama, semoga dengan acara ini rasa silaturahmi kekeluargaan di ERCI Chapter AG Raya tetap terjaga dengan baik.

176
24100cookie-checkGelar Acara Halal Bihalal ERCI Chapter AG Raya, Merajut Silaturahmi Antar Member

Bagikan Ke !

Shares
Baca Lainnya Juga :  Musyawarah Nasional VI Ertiga Club Indonesia (ERCI) digelar pada tahun 2024

Related Articles

Leave a Comment

error: Maaf Anda Tidak Kami Izinkan !!