Home Berita & Artikel Kopdarisan ERCI Chapter Bangka Belitung : Mempererat Tali Silahturahmi Antar Member

Kopdarisan ERCI Chapter Bangka Belitung : Mempererat Tali Silahturahmi Antar Member

Penulis Medcen ERCI

Sungailiat – ertigaclubindonesia.org. 13 November 2022 – ERCI Chapter Bangka Belitung kembali menyelenggarakan Kopdarisan Bulanan bertempat di Pantai Rambak Sungailiat – Bangka. Acara ini dihadiri oleh 11 Member. Dimulai dari Museum Timah Pangkalpinang dilanjutkan mini touring ke Pantai Rambak Sungailiat.

Adapun tujuan dari Kopdarisan Bulanan ini adalah untuk mempererat tali silahturami antar member yang ada di Chapter Bangka Belitung. Selain itu, dilakukan diskusi untuk membahas beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan ERCI Chapter Bangka Belitung untuk bulan berikutnya. Adapun Agenda yang telah direncanakan ERCI Chapter Bangka Belitung yakni Touring Akhir Tahun, Pelaksanaan Kopdarisan Bulan Desember, Persiapan 1 Dekade ERCI Chapter Bangka Belitung.

“saya atas nama pengurus mengucapkan terima kasih atas kehadiran Om-Om Member ERCI Chapter Bangka Belitung beserta keluarga yang bisa hadir pada kopdarisan ini, semoga kita selalu menjaga tali silahturahmi antar member,” ucap Om Wahyu Ketua ERCI Chapter Bangka Belitung.

Tentang ERCI Chapter Bangka Belitung

ERCI Chapter Bangka Belitung merupakan Salah satu chapter Ertiga Club Indonesia yang berdiri pada 26 Mei 2012, ERCI Chapter Bangka Belitung saat ini memiliki jumlah member sebanyak 48 member aktif. Untuk informasi lebih lanjut, silakan akses Instagram @ercibabelchapter, Facebook @ercibabelchapter , dan TikTok @ercibabelchapter.

189
26450cookie-checkKopdarisan ERCI Chapter Bangka Belitung : Mempererat Tali Silahturahmi Antar Member

Bagikan Ke !

Shares
Baca Lainnya Juga :  Jambore Dan Musyawarah Regional Erci Jawa Timur 2022

Related Articles

Leave a Comment

error: Maaf Anda Tidak Kami Izinkan !!